Thursday, August 20, 2009

Peringatan HUT RI ke-64 (Bag-3)

LOMBA MERIAS TANPA KACA

Selesai lomba mewarnai dilanjutkan lomba make-up tanpa kaca yang pesertanya emak-emak semua hehehe....di Lomba ini aku cuma dapat juara 3 dan hadiahnya jilbab. Dapat juara 3 udah lumayan loch karena yang juara 1 dan 2 udah punya salon dan pernah kursus kecantikan.




LOMBA MENIUP AQUA

Kemudian dilanjutkan lomba untuk anak-anak yaitu Lomba Meniup Aqua, ternyata susah juga loch niup aqua sambil melawan arus angin yang kenceng.




LOMBA MAKAN PISANG

Seharusnya Lomba makan kerupuk, tapi karena berdasarkan pengalaman sebelumnya banyak anak-anak yang giginya sampai berdarah, ada yang giginya copot, ada yang keseret-an jadinya lomba makan kerupuk diganti jadi makan lomba pisang. Hmm kalo ina udah besar pasti menang nech hehehe....




LOMBA JOGET DI ATAS KERTAS

Selanjutnya lomba joget di atas kertas, agak lucu juga...jadi tiap peserta berpasangan, pertama-tama mereka joget diatas kertas koran yang besar. Begitu musik mati kemudian mereka harus pindah ke atas kertas yang lebih kecil dan begitu seterusnya. Sangking kecilnya sampai ada peserta yang harus bergendongan hahaha...




LOMBA MENJATUHKAN TAHI LALAT

Lomba ini agak unik, jadi makanan anak-anak yang ada coklat sama chipsnya ditempel dimuka peserta, trus peserta harus menjatuhkan chips tersebut dengan memainkan mimik muka. Ada yang mulutnua di monyong-monyongin, ada yang lidahnya dijulur-julurin, ada yang ketawa-ketawa, teriak-teriak tapi tetap aja chipsnya ngga mau jatuh heheheh...Akhirnya karena kelamaan panitia membebaskan peserta mau pakai cara apa aja yang penting chipsnya bisa lepas (asal ajngan pake tangan). Akhirnya para peserta menggeleng-gelengkan kepala sambil ajep-ajep.




LOMBA MASAK BAPAK-BAPAK

Lomba masak Bapak-bapak ini cuma di ikuti 3 peserta, yah lumayanlah sudah pasti dapat hadiah hehehe.....Tahun ini lomba masak kentang goreng tapi bumbunya sudah dibuat di rumah. Yahh kalau bumbunya buat di rumah ngga afdol soale yang bikin bumbunya pasti istrinya hehehe...Dan ternyata papanya ina berhasil menjadi juara ke-2





LOMBA BALAP SARUNG
Seharusnya Lomba balap karung, tapi berhubung pesertanya bomber-bomber akhirnya diganti jadi balap sarung dimana tiap peserta berpasangan dan balapan lari dengan peserta yang lain.




LOMBA MASUKIN PINSIL KE DALAM BOTOL
Ini juga seharusnya masukin paku ke dalam botol beling (botol sirop). Tapi karena paku kan berat pasti gampang kalau ahrus dimasukin ke dalam botol. Akhirnya diganti jadi masukin pinsil ek dalam botol aqua plastik. Ternyata susah loh karena ringan jadi pinsilnya goyang-goyang kena angin.



1 comment:

  1. Wah seru juga ya acara 17 agustusannya mom. Kalau ditempatku kali ini gak semeriah th sebelumnya krn berdekatan ma bulan puasa.

    Wah, lagi-lagi dapat juara... Selamat ya mom...

    ReplyDelete

Silahkan komentar