Tuesday, August 5, 2008

Maafkan Mama ya Sayang…….

Minggu malam kemarin, aku dan suami lagi asyiik nonton acara Termehek-mehek di Trans TV yang tayang tiap Sabtu Minggu jam 18.30, pertama-tama aku bingung banget, gak ngerti apa arti kata Termehek-mehek, maka itu aku penasaran pengen tau isi acaranya seperti apa…ternyata lumayan bagus, jadi itu merupakan acara Reality Show tentang seseorang yang mencari temannya, saudara, pacar atau siapalah yang pernah dekat dengan dirinya, tapi tiba-tiba kehilangan kontak untuk waktu yang cukup lama….

Pada episode yang kemarin itu aku gak terlalu tahu jalan ceritanya karena gak nonton dari pertama, kebetulan aku lagi sholat magrib, kita sholat bergantian karena harus jaga Ina, akhirnya kita nonton dengan amat serius…sampai-sampai lupa melihat Ina sedang ngapain….Ina ada disebelah kita, tapi karena mata kita lagi asyyik ke layar TV, terjadilah hal diluar dugaan kita, ternyata saudara-saudara, Ina sedang asyiik makan kertas, Ya ampuun…ternyata kertasnya udah habis segini nechhh…..


Sayang..…maafin Mama sama Papa yaa….karena gak maksimal menjagamu…mudah-mudahan gak terjadi apa-apa setelah kejadian ini…mudah-mudahan juga ini kejadian yang pertama dan terakhir kalinya….

Ya ALLAH, maafkan Hambamu…yang lalai menjaga Amanah dari-Mu

3 comments:

  1. hihihi... ina kok makan kertas sih? nggak papa kok asal nggak banyak yg kemakannya. maklum deh anak-anak, dah tinggi rasa penasarannya...

    ReplyDelete
  2. smg ini ga terulang lagi ya mam..bunda pikir td itu tuh gambar de ina tnyata kertasnya kemakan ya de..maapin mama syg..keasikan nonton termehek-mehek smpe lupa ma dede..

    ReplyDelete
  3. ya ampuuuun...gimana tuh si mama, anak kelaperan sampe ga tau hihi....na...ina...enak ga emam kertas hihi...

    ReplyDelete

Silahkan komentar