Saturday, August 9, 2008

Ina Ulang Bulan Ke-7

Hari ini Ina tepat berusia 7 bulan....ehmmm gak terasa, ternyata anakku sudah besar sekarang ..... di usia yang ke 7 bulan ini, Ina sudah lancar merangkak...jadi sekarang harus ekstra hati-hati kalo jaga Ina, gak boleh ditinggal sendirian meskipun cuma sekejap, karena dia bisa tiba-tiba berpindah tempat .....

Ina juga akan meraih apa yang ada disekitarnya....trs langsung dech masuk ke mulut...dia juga senang banget berada dikeramaian ... senang teriak-teriak, makannya lahaaaap sekaliii ... sekarang Ina dah makan 3 kali, tapi anehnya minum susunya tetap aja banyak .... dah kenal orang, kalo digendong sama orang yang ngga dikenalnya pasti nangis ..... kalo denger musik yang berirama cepat, langsung joget ..... naik odong2 gak mau turun ..... rambutnya tambah banyak ....

Selamat Ulang Bulan yang ke 7 ya sayang .... cepat besar, cepat pintar, jadi anak yang solehah, berbakti kepada Orang Tua ..... amiin









6 comments:

  1. Slamat ulang bulan yah..lekas besar dede Ina..

    ReplyDelete
  2. Udah... udah... jangan di hitung terus, nanti berasa lamanya lho. ;)

    ReplyDelete
  3. wah sudah banyak yah kemajuan nia, senang yah bisa terus mengikuti perkembangan anak.

    ReplyDelete
  4. met ulang bulan yach ...
    om doakan semoga kelak menjadi anak shalihah .. Berbakti kepada Oran Tua dan Agama ...Amin ...

    ReplyDelete

Silahkan komentar