Tuesday, November 27, 2007

Sedih

Barusan saya dapat kabar dari suami yang mengatakan kalau dia dapat perintah dari atasannya untuk berangkat ke pare-pare menggantikan temannya yang cuti merried, katanya seh cuma seminggu, tapi apa benar? karena biasanya kalau sudah ada disana, suka molor dari jadwal......

Sebenarnya saya agak keberatan, dikarenakan kondisi saya yang sedang hamil 8 bulan, bagaimana transportasi saya ke kantor nanti, kalau harus naik angkot, terlalu banyak kendalanya, yang jalanan macetlah, busnya suka kebut-kebutan, nunggu busnya lama, dan masih banyak lagi kendala lainnya....dan yang pasti, akan memakan waktu 2 jam lebih sekali jalan.....sangat melelahkan, apalagi saya sudah tidak kuat duduk terlalu lama, hmmmmm...tapi harus bagaimana lagi, namanya juga kerja ikut orang, harus siap ditugaskan dimanapun...

Ya..semoga aja jadwalnya gak molor, supaya suami bisa selalu mendampingi saya menjelang kelahiran si kecil nanti dan siap menjadi "suami siaga"....

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar