Wednesday, February 4, 2009

Papa Kangen Ina

duhhh kasihan dech papanya ina, baru tanggal 4 udah kangen sama anak...padahal menurut jadwal pulangnya tanggal 14/2...weleh welehh masih lama amaattt??? udah gitu ina nya rada-rada somse...kalo gak ada papanya manggil-manggil terus..."papahh...papahh...." tapi giliran papanya telepon ina melakukan GTM alias Gerakan Tutup Mulut, padahal papanya pengen banget dengar suara anaknya yang cerewet ini....kasihannya papah, rekaman video ina pun gak dibawa...bertambah dech rasa kangennya...btw ama emaknya kangen juga ga???

Untuk sekedar mengobati rasa kangennya...aku posting dech foto ina yang terbaru, sekarang ina dah bisa duduk di kursi papah tanpa dipegangin lohhh...kadang ina naik sendiri...walah walahh..
















Hihihihi...duduknya rapet soale pake rok 'span"





16 comments:

  1. duh ina lucuuuu bgt, pake rok span :)
    emang kl anak cewek enak yaa..pakaiannya bisa macem2 hehehe...

    ReplyDelete
  2. @ Kristin : iya mom...baju cewek banyak macamnya..lucu2 lagi heheheh

    ReplyDelete
  3. hihihi dede ina lucu banget dengan rok mininya...mau dong punya anak perempuan biar bs di dandani...ada pesan buat papa ga dede ina...kali aja bunda ga sibuk n bs ketemu...

    ReplyDelete
  4. hehehe... fotonya imut banget gemesin nih Ina

    ReplyDelete
  5. fotonya Ina lucu lucu...:)

    Ina betah dikuncir rambutnya ya bun, kalo nduk Jija ga betah dikuncir, padahal rambutnya dah panjang.

    ReplyDelete
  6. Wah papanya Ina bisa tambah kangen aja liat fotonya Ina yang lucu....

    ReplyDelete
  7. Iya, bener, Ina Lutchuuu banget pake rok span. Emang duduknya harus gt sayang biar tambah cantik ya nak?

    Pernak-pernik anak cewek emang lucu-2 ya mom, jadi gemes deh lihatnya, hehe

    ReplyDelete
  8. papanya Ina nanti kaget kali ya pas pulang ternyata Ina udah byk bisanya :)

    ReplyDelete
  9. ina kangen papa ya? hayo pas papanya ada malah dicuekin hehe. sekarang tanggal 7, masih seminggu lagi ya? hmm moga papa bisa lebih cepet pulang ya sayang;)

    ReplyDelete
  10. @ Bunda Ibad : ayo mom bikin ade utk ibad...mdh2an ce biar sepasang yaaaa...

    @ Lyla : iya mbak..apalagi klo lihat ina langsung, makin geregetan soale cerewet dan sok akrab sm orang heheheh...

    @ Lala : wah klo ina betah aja dikuncir , sebenarnya emaknya yg gak betah klo lihat ina gak dikuncir soale rambutnya banyak skali, jadi kelihatan jabrik klo ngga dikuncir

    @ BundAditya : iya nech bun..papanya dah kangen berat sm ina...jadinya inanya juga rewel soale di-ingat2 trs sm papanya.

    ReplyDelete
  11. @ May Danis's mom : iya mom tumben ina duduknya rapet heheeh...hayo mom tambah adik buat danis kali aja nanti ce jadi sepasang eheheh...

    @ Ke2nai : iya bun...papanya rugi gak lihat perkembangan ina, tapi apa boleh buat namanya kerja sm orang heheheh....

    @ @ Bunda Zikra : iya mom, masih seminggu lagi...mdh2an jadwal pulangnya ngga molor...

    ReplyDelete
  12. didiklah anaknya supaya gak kaya saya

    Huehehehehe

    ReplyDelete
  13. pantesan aja papanya kangen, Ina nya imut gitu...

    ReplyDelete
  14. aduh kasian papahnya, kangen berat begitu sama ina tp inanya gtm... mungkin ina grogi klo dgr suara papahnya di telp... :)

    ReplyDelete

Silahkan komentar