Friday, February 20, 2009

Kembaran Ina

Dulu aku pernah cerita klo ada tetangga yang waktu bayi mirip sama ina, namanya Laura…bahkan waktu aku gendong ina waktu umur 3 bulanan….ada pembantu baru tetanggaku yang nyangka ina sama laura kembar….hehehehe kembar dari hongkong, beda kaliii….kalo Laura kan anak Manado, kalo ina anak Waingapu (NTT), tapi klo dilihat sekilas emang mirip sechh....karena waktu bayi rambut mereka sama-sama banyak dan berdiri, tapi setelah besar rambut Laura gak setebal rambut ina....

Dari dulu aku pengen banget foto mereka berdua, baru kemarin terlaksana, kebetulan pagi itu laura lagi naik odong-odong sama ina…..coba perhatikan dech, serupa tapi tak sama heheheh….



Ina bibirnya biasa aja dong..hihhihi kebanyakan ngempong seh, bibirnya jadi bgitu dech

Koq Ina sama Laura kayak lagi marahan??

lirikan matamu....heheeh...mantapp

Tarik mang.....


19 comments:

  1. ke tiga...

    Baru dech koment.
    Ya bedalah..... dhie bias bedakan kok mana ina dan mana laura?

    Ina kan yang baju putih??? *sok.pede.net*

    ReplyDelete
  2. ehh iya bener .. mirip ya .. lucu nya naek odong2, abel takut tuh naek odong2

    ReplyDelete
  3. mirip ndak ya?? *lho kok malah tanya*

    kayaknya Ina lebih aktif ya? Sedang Laura lebih pemalu *sok tau.com*

    ReplyDelete
  4. hihihih.. iya mirip! tapi Ina bibirnya lebih sekseh.. hahahhaha..

    ReplyDelete
  5. waa ina lucu banget yaa, bibirnya itu yang ngegemesin muah muah:*

    iya mirip ma, pasti pas bayi ina lebih mirip lagi sama laura ya? secara bayi kan suka mirip2 gitu mukanya:p

    ReplyDelete
  6. hehe iya mirip looh..
    btw sama neh kek olan..suka naik odong2. bisa ampe dobel tuh kl naik hehe..

    ReplyDelete
  7. mbak ina anteng ya main odong2...fauzan main odong2 ga mau berhenti..mbak ina bgmana ?

    ReplyDelete
  8. odong-odng ngga pernah lewat rumah nih. hehe. kembarnya yang mana? beda tuh

    ReplyDelete
  9. Sekilas emang rada mirip yah, coba klo dipakein baju yg sama, dikucir pake pita yg sama pasti lebih mirip hehehe...

    Klo Azka ada juga tuh yg mirip ma anak tetangga, tp bukan mirip wajahnya. Yang sama tuh namanya ma tanggal lahirnya, umurnya. Kaget banget. Padaal kita baru pindah pas azka umur 15 bulan. Ga taunya ada yg sama.

    ReplyDelete
  10. hihihi... kayaknya asih tuh ina naek odong odong...

    ReplyDelete
  11. iya yah.. rada-rada mirip. Modelnya aja sih setipe.. hihi..

    duile itu anak2 seru amat makan diatas odong2. Tar kalau odong2nya gak lewat masih mau makan gak ma? hehe..

    ReplyDelete
  12. mata ama alisnya yg beda tuuh..... hehehehe

    ReplyDelete
  13. Poni en Idungnya yg mirip..hihihihi


    klo mata en bibir sih engga :D

    ReplyDelete
  14. lumayan mirip ya.. awas jgn sampe ketuker ya. heheheheh...

    ReplyDelete
  15. @ All : krna udah gede jadi gak begitu mirip, waktu msh bayi mirip banget, soale dulu waktu bayi kan ina putihh....skrang aja dah kena matahri jadi agak item dikiit hihihihih....

    ReplyDelete
  16. Ina, hobby banget sih naik odong-2.... Danis belum pernah lo mom soalnya jarang ada yang lewat, hehe...

    BTW Ina & Laura kembar? ^.^ Iya deh mirip, sama-2 cantiknya, hihihi

    Every baby is cute at all!

    ReplyDelete

Silahkan komentar