Wednesday, December 3, 2008

Perkembangan Ina


duh lagi gak ada bahan postingan, mending aku posting perkembangan ina aja dechh..…pasti ada yang kangen ya hehehe…tapi belum ada foto ina yang terbaru nech, soale kameranya lagi dibawa papanya ina ke makassar…hiks katanya disana cuma seminggu tapi dah 3 minggu gak balik-balik… yah beginilah resiko kerja sama orang heheheh.....

1. Ina sekarang giginya yang atas 2, mo tumbuh lagi 2, yang bawah 2 jadi totalnya ada 6

2. kalau naik odong-odong, tiap pagi 3 ribu, sore 2 ribu, ….berhubung abangnya dah langganan suka ditambahin 1 lagu hhehheh….

3. duh makannya lagi susah nechh, gak tau kenapa, padahal udah ganti2 menu…apa mungkin ina kangen sama papanya yaa….jadi males makan….

4. hari minggu badannya panas, mau ke dokter langganan tutup, ya udah utk sementara minum sanmol, alhamdulillah panasnya turun, gak jadi ke dokter dechh…

5. aduhh…ina udah gak bisa ditinggal barang sekejap, tadi pagi aja aku tinggal sebentar kebelakang ambil botol susu yang lagi direbus, ternyata ina dah sampe pintu depan….udah mau keluar rumah huhuhuhu….

6. udah bisa berdiri tegak tanpa pegangan…..udah mulai jalan merayap sambil pegangan meja, harus siap2 uang receh nechh, begitu ina bisa jalan langsung saweran heheheh….

7. ngomongnya dah mulai jelas….trus cerewet (kata orang2 kayak emaknya heheheh)

8. cepet ngerti, diajarin sekali, langsung bisa……(padahal emang semua bayi begitu yaaa…emaknya aja yang ke-ge-er-an hehehe)

9. ngga mau digendong sama orang yang belum kenal atau yang jarang dilihat (hihihi…siap2 aja begitu papanya balik, pasti ina gak mau digendong heheheh)

10. kalau lagi marah atau ina mau melakukan sesuatu tapi dilarang, ina langsung banting kepala ke belakang, gak peduli posisinya ada dimana, jadi bahaya banget nechh….yang jaga ina harus ekstra hati2 n lihat2 tempat kalau mau melarang ina.

10 comments:

  1. waaahh ina dah bisa ngambek ya .. sama nih ama jorell, kalo ngambek suka bantingin kepalanya ke belakang .. jadi mesti dijaga terus di belakangnya tuh

    ReplyDelete
  2. wwahh... adek Ina udah tumbuh ya giginya... bisa gigit sate ayam nih hehehe...

    ReplyDelete
  3. semoga tumbuh menjadi anak yang pintar yachhh dan sholeh.... Amien

    ReplyDelete
  4. Ina duplikat babenya banget yaa...

    ReplyDelete
  5. Kaget pas liat headernya ada gambar makanan. Salam kenal aja deh, sekalian blogwalking :D

    ReplyDelete
  6. Alow..Ina...duh lutuna...mirip papah ya..
    btw..papana lagi di makasar ya ? wah jauh dunkkk...sabar yaaa..bentar lagi dateng bawa oleh oleh

    ReplyDelete
  7. kok mirip daku waktu kecil ya...hehehe..kegeeran mentang2 namanya sama

    ReplyDelete
  8. @FEbrie Pereiza alias mama krucils : wah ternyata kelakuan anak kita sama ya klo lg ngambek heheheh.....

    @ Lyla : Iya nechh, bentar lg ina bisa makan sate kambing...klo dapt jatah kambing qurban hihihihi...

    @ Andrie : amiin...mksh doanya yaaaa....

    @ Atmarfiani : iya...ina sama papahnya tuch kayak pinang dibelah kampak hehehehhe....

    @ utchanovsky : salam kenal juga, iya semua yg mampir ke blogku pada ngiler sm headernya heheheh....

    @ Novita : Iya bun...papanya di makasar dah 3 minggu, tapi sbtu bsk dah balik koq...iya dibawain oleh2 titipan dr bunda ibad heeheh....

    @ Jeng Ina : iya memang...yang namanya ina biasanya cantik heheheheh...

    ReplyDelete
  9. wuihhhh ina serem banged kok maen banting kepala.... nanti bisa luka lohhh.....

    anak2 emg suka males makan ya mbak, padahal kita udah gonta ganti menu tp klo emg malas makan pasti seharian ga mo makan....

    hmmm ina musti siapin celengan ni utk simpan hasil saweran hehehee.....

    ReplyDelete

Silahkan komentar