Monday, September 17, 2007

Ramadhan

Ramadhan kali ini..adalah yang pertama setelah saya berumah tangga...Syukur alhamdulillah saya panjatkan ke hadirat ALLAH SWT yang telah mempertemukan kembali dengan bulan suci yang penuh rahmat....ada perbedaan di bulan puasa kali ini... ya karena sekarang ini saya sedang berbadan dua...sudah memasuki usia 5 bulan..mudah2an saja saya bisa tetap melaksanakan puasa sebulan penuh...demikian juga dengan ibadah sholat tarawih....beruntung ramadhan kali ini, sepulang kantor saya dijemput suami naik kendaraan roda 2, sehingga bisa lebih cepat sampai dirumah...alhamdulillah memasuki puasa hari ke-empat, saya masih bisa puasa & sholat tarawih.....mudah2an demikian seterusnya sampai akhir Ramadhan....
Marhaban ya Ramadhan......selamat menjalankan ibadah puasa....semoga ALLAH SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua....amiinn

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar