Tuesday, September 25, 2007

Pusiiing


duhh pusing dengan urusan kantor, lebaran sebentar lagi...boro-boro dapat THR, untuk gaji bulan ini aja masih belum tau kapan bisa dibayar.......gimana yaaa......saya jadi gak enak hati sama teman-teman......karena saya tahu banget selama bulan puasa pengeluaran membengkak, banyak sekali kebutuhan yang harus dibeli, belum lagi harga kebutuhan pokok melonjak tinggi.....otomatis gaji yang diperoleh bulan kemarin tidak mencukupi untuk memenuhi semua kebutuhan tsb......ditambah lagi gajian diundur.......duhh pusiiing.....

saya sebagai yang bertanggung jawab mengeluarkan gaji...sudah berusaha semaksimal mungkin.....menagih dari klien supaya bisa gajian...tapi apa daya, mereka belum bisa membayar tagihan dalam waktu dekat, sementara yang punya perusahaan ngga mau tahu....pokoknya saya harus dapat uang dari klien bagaimanapun caranya......tambah pusiiing.........

padahal selama ini, sekalipun kita ngga pernah telat gajian.....karena bos selalu siap mengucurkan dana untuk menalangi semua kebutuhan operasional kantor....tapi kenapa sekarang bos saya berubah ya?

duhh...bagaimana cara saya menyampaikan kepada teman-teman kalau gaji bulan ini telat ya? pastinya mereka sangat kecewa, ujung-ujungnya pasti banyak yang ngga masuk kantor......

mudah-mudahan ada jalan keluar untuk masalah yang sedang saya hadapi.....semoga

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar