Monday, July 1, 2013

Wisuda Santri RA Ittihadul Muslimat

Hari sabtu tanggal 15 Juni 2013 RA Ittihadul Muslimat mengadakan acara Wisuda dan Pelepasan Santri Angkatan ke-22 tahun 2012-2013. Acara diadakan di Balai Yos Sudarso lantai 3. Acara berlangsung dari jam 8 sampai jam 12 siang. Setiap kelas dari mulai kelas A1 sampai B7 menyumbang acara, kelas ina kebagian acara menari.

Saya sempat khawatir ina tampil tidak percaya diri dan salah gerakan karena latihannya cuma 5 hari. Sebelum berangkat saya menjanjikan akan memberikan Ina hadiah Tenda Princess kalau Ina tampil baik di panggung Ternyata janji itu membuat Ina benar-benar tampil penuh percaya diri, Ina menari sambil tersenyum...persis seperti penari-penari profesional yang menari dengan wajah sumringah. Gerakannya juga lincah dan sesuai dengan yang seharusnya...tanpa ada kesalahan...Ina tampil kompak dengan teman-temannya....ahhh senangnya melihat anak sendiri tampil seperti itu, saya merekam videonya sambil terharu hiks....
Ina dan teman-teman kelas A1

Selain acara hiburan, para Juara kelas dan orang tuanya juga tampil ke panggung untuk menerima piala...sayang Ina cuma juara 3 di kelas, jadi ngga dapat piala dech....di kelas Ina yang jadi juara namanya Virna, semester 1 kemrin dia cuma juara 2. Indhira yang semester kemarin juara 1, di semester ini turun jadi juara 2, Kalo ina tetep juara 3 di semester 1 dan 2 ini.

Indhira (juara 2), Virna (juara 1), Ina (juara 3)

Sebenarnya saya agak menyesal menyekolahkan Ina di Ittihadul Muslimat cuma 1 tahun, karena sesungguhnya sekolah ini sangat baik dalam hal disiplin, metode belajar mengajar, kebersamaan dan kekeluargaan. Untunglah masih ada Dd Walu yang bisa saya sekolhkan disana. Dd Walu sudah daftar untuk masuk PAUD tahun ini. Rencana saya ingin menyekolahkan Dd Walu 1 tahun di PAUD, 2 tahun di TK.


Yang mana Ina, yang mana Walu??

Di kelas Ina cuma 3 orang yang di wisuda (Ina, Virna, Dina juara4)  



19 comments:

  1. Ina hebat kok dapet Juara 3, selamat ya

    ReplyDelete
  2. wahh kecil2 pake wisuda, juara 3 lagi, kerennn banget :D

    itu dedek sama kakaknya mirip pipinya :D

    ReplyDelete
  3. juara 3 udah luar biasa Mbak.... apalagi lihat umurnya Ina yang masih kuuuecil.
    hehehee...
    selamat yaa Kakak Inaaa

    ReplyDelete
  4. heubat Ina....Juara 3 kan juga juara ya Ina...selamat ya...


    Kalo bedain ina ma dede walu, Ibu 3 boys juara deh...

    ReplyDelete
  5. udah lama banget nggak mampir sini.. tau-tau Ina udh wisuda TK...

    ReplyDelete
  6. Wahh....ina udah gede aja. Udah lama ga mampir, nia pake jilbab ya sekarang..makin cantiiikkk

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah ya...karena Ina bisa juara III :-)

    ReplyDelete
  8. wah, hebat ina bisa juara 3 :) pancingan hadiahnya berhasil xixi..

    ReplyDelete
  9. wah hebat Ina, juara 3 ^_^
    semoga ke depan semakin pintar ya.. ^_^
    dede Walu juga ^_^

    ReplyDelete
  10. selamat buat ini udah lulus TK nya ... juara 3 lagi keren deh kk Ina ....
    semoga di SD dapet juara 1 terus ..
    aamiinn

    ReplyDelete
  11. Informasi yang sangat bagus dan menarik sekali,

    ReplyDelete

Silahkan komentar