Sunday, June 24, 2012

Kangen Ngeblog

Huaaaa,...hari ini tepat 1 bulan saya tidak menulis postingan di Blog. Saya juga merasa tersanjung karena masih ada teman blog yang mampir dan mengharapkan saya untuk menulis lagi. Terimakasih Yudi Darmawan atas perhatiannya. Terimakasih juga untuk Om NH yang rajin nengokin saya dan mendoakan kesehatan saya sekeluarga. Dan juga teman-teman blog lainnya yang tetap rajin berkunjung meskipun saya tidak pernah bw. Jadi malu.......Apalagi saya pernah ikutan kontes di Blognya Pakdhe Cholik yang waktu itu saya bertekad ngga akan jadi blogger semusim, tapi kenyataannya.....hiks....

Sebenarnya banyak sekali hal-hal yang ingin saya tulis, tapi karena udah kelamaan ngga nulis, jadi susah sekali untuk merangkai kata-kata. Baru dapat 3 paragraf, dibaca lagi rasanya kurang sreg, dan akhirnya malah dihapus dan ngga jadi posting.

Kabar terbaru dari Dd Walu, Alhamdulillah pada akhirnya benar-benar bisa lepas dari empeng.....horeee...berarti emaknya ngga perlu lagi beli empeng setiap seminggu sekali. Padahal saya masih menyimpan 1 empeng yang masih baru, waktu Dd Walu nangis terus....hampir aja saya kasih empeng lagi, tapi untung ngga jadi......cuma efek sampingnya adalah....Dd Walu jadi tambah endut, karena sekarang setiap nangis baru berhenti setelah dikasih susu.


Kabar Kk Ina, 1 bulan lagi jadi murid TK. Tadi pagi ikut lomba mewarnai yang diadakan oleh Anas Family Center, selain lomba mewarnai acara lainnya adalah bazaar, seminar parenting, pertunjukan film anak-anak, pengobatan gratis (Bekam dan Gurah). Ngajinya udah tambah pintar, udah hafal doa-doa yang setiap hari diajarin di pengajian. Ngajinya udah lumayan jauh. Sepertinya ngga lama lagi akan pindah ke jilid 2. Alhamdulillah....smoga Ina kelak jadi anak yang pintar mengaji dan hafalAl-Qur'an.....aamiin


Kabar saya sendiri, setelah resign sebagai karyawati malah tambah sibuk. Dalam seminggu bisa 3-4 kali saya belanja ke Tanah Abang. Makanya jadi ngga bisa ngeblog lagi hihihih.....alasan.....benar yang Om NH bilang, pada hakikatnya saya hanya memindahkan peerjaan saya yang tadinya di kantor, sekarang sibuk di rumah.....Untuk cerita suka duka saya selama berburu barang dagangan akan saya posting kemudian.

20 comments:

  1. yaaa kangen mbak Nia nih. juga Walu ama Nia. ojo ngilang suwi-suwi dong mbak..

    eh si Walu itu mbok dikasih celana dong ah. biar ora kedemen hehe

    ReplyDelete
  2. ya ampun dd walu ndut amat yak sekarang... tp ga apa2lah mba nia, yg penting dah lepas 100% dr empeng, horeee... iya nih kl dah dirumah emang agak2 susah utk internetan, apalagi kmrn tuh modemku dipatahin shishil, makin ga bs internetan deh, hiksss...

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. aaminn....terimakasih doanya Pak Mars....

      Delete
  4. alhamdulilah ya sesuatu, semoga tambah pinter ajja deh kaka inanya

    ReplyDelete
  5. wah tambah sibuk ya mom nia..dd walu heubat nih dah bener2 gak ngempeng lagi...

    ReplyDelete
  6. wa...selmat ya Mbak, selamat jadi boss. saluut utk keputusannya resign..kapan ya saya berani ikutan resign?

    Dan Tanah Abang? wouuww...sukaaa...#ajakin !

    KK dan DD makin eksis tuh Mbak...semoga sehat dan makin cerdas kedua bidadarinya ya Mbak

    ReplyDelete
  7. Iya Nih..
    Mam Ina aku kangeen..
    Cuma kabar kabari lewat sms ga seruuu
    Enak di siniii..

    Ayo smangat lagi ngeblog..!!
    Tadi sore aku di ajakin Bibi dari Jakarta, liburan di jakarta, besok katanya mau di bawa ke Tanah abang, haha..Kopdar nyook..!!

    Tapi ga jadi, liburan di jakarta mah sama aja bunuh diri, panaaaas banget, ga btaahh,,!! hehee..

    ReplyDelete
  8. Apa khabar Mama Ina, kangeeeeennnn denger ceritamu :)

    ReplyDelete
  9. Ya Ampuuuuuuuuuun dd walu gendut bangeeeeettttt
    minta gendutnya dikit dong deeek....

    ReplyDelete
  10. Pasti Mbak Nia nih makin sibuk berbisnis
    saking larisnya sampe lupa ngeblog
    eeehehehheee....

    aku juga jarang ngeblog nih Mbak

    ReplyDelete
  11. Horee akhirnya posting juga,,selamat untuk Dd Walu yang makin ndut karena sudah lepas dari ketergantungannya sama Empeng hi hi dan selamat juga untuk Kk Ina yang bentar lagi mau masiuk TK dan selamat lagi untuk Mbak Nia sudah posting lagi hehehe, banyak banget selamatnya hi hi

    ReplyDelete
  12. Nggak apa-apa Mama Ina ...
    Yang penting adalah ... Mama Ina menikmati setiap waktu yang Mama Ina jalani ...
    termasuk nge blog ...

    So ... biarkan mengalir ...
    Enjoy ... !!!

    (saya yakin kalau kita enjoy ... keinginan untuk menulis itu akan muncul dengan sendirinya ...)(paling tidak ini pengalaman yang saya alami ...)

    Salam saya Mama Ina

    ReplyDelete
  13. subhanallah DD Walu montok banget, hihihi. ga papa ya dek, yg penting sehat :D

    ReplyDelete
  14. aku juga kangen nih mbak, lama gak ngobrol ya

    ReplyDelete
  15. Dd Walu, tambah gemesin aja dong kl ndut.. :D

    kk Ina, semoga tambah pinter setelah sklh TK ya.. :)

    semoga makin laris dagangannya mbak :)

    ReplyDelete

Silahkan komentar