Thursday, August 25, 2011

Walu di Usia 16 Bulan


Hari ini Dd Walu berusia 1 tahun 4 bulan. Seminggu yang lalu Dd Walu rewel, ngga tidur semalaman...yang ada nangiiisss aja. Ngga biasanya dia rewel seperti ini. Trus paginya dibawa ke Dokter. Kata Dokter mulutnya pada merah ada kemungkinan sariawan. Trus dikasih obat baru dech bisa tidur nyenyak. Besoknya pas Dd Walu ketawa aku baru sadar kalo ternyata gigi gerahamnya sudah tumbuh yang dikanan bagian atas dan bawah. Ternyata numbuhnya sekaligus. Pantas aja kemarin rewel karena sariawan plus tumbuh gigi geraham. Alamaaak pasti sakitnya minta ampyunnn.....

Pamer gigi

Untuk masalah makan masih tergantung sikon. Kalo lagi mau makannya banyak. Kalo ngga mau yah ngga makan sama sekali. Untungnya dia masih suka ngemil. Dd Walu doyan semua buah sama roti, biskuit, wafer, kue-kue.

Lagi salto ikut2an Kk Ina

Sejak bisa jalan, Dd Walu ngga bisa lihat pintu terbuka, langsung ngacir aja ke jalan. Kemarin waktu aku sibuk ngurusin kk Ina...eh tau-tau tetangga teriak...ada anak kaburrr.....pas diintip keluar tau-tau Dd Walu udah di jalan hihihi....

Kabur ke jalan

Sekarang ini Dd Walu lagi seneng mainin sandal. Semua sandal kk Ina di acak-acak. Kadang suka jahil juga. Kk Ina lagi nyariin sandal kesayangannya...eh sama Dd Walu di bawa kabur. Akhirnya Kk Ina nangis dechhh....(Kk Ina ini agak cengeng....sebentar2 nangis...makanya adiknya senang sekali ngeledek)

wajah tanpa dosa

Senang udah bikin Kk Ina nangis hehehe...

Dd Walu sekarang suka ikutan sholat kalo lihat mama sama Kk Ina sholat. Udah disuruh berdiri di posisi masing-masing, ntar pas mama sama Kk Ina sholat, Dd Walu sengaja duduk di depan Kk Ina. Jadinya Kk Ina sujud dipangkuan Dd Walu...pas Kk Ina sujud sama Dd Walu diusap-usap kepalanya....hihihiih lucuu...

Hajjah Ina Walu...aamiin...

Gregetan lihat mukanya

Tetangga suka gregetan lihat muka bengongnya...apalagi lihat pipinya yang kayak kue Bakpao....pasti Dd Walu dicubit. Itu yang bikin Dd Walu ngga mau klo digendong sama tetangga hehehe....

Itu pipi apa bakpao

Empeng selalu menggantung di leher hehehe...

Met Ulang bulan Dd Walu....Smoga menjadi anak yang solehah yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama. aamiin......

Muka jutek

22 comments:

  1. ya ampyuuun, empengnya mpe dikalungin ya dd Walu? hihihi...
    Met ulbul ya sayang *peluuuuk*

    ReplyDelete
  2. dede walu tembem..lucuu bgt..cantik pake jilbab...kalo jalan ke jalan ajak ummi ya dedek,,,^^

    ReplyDelete
  3. Waah lucu bngt mbak,
    Jd pngn nyubit pipinya xixixiWaah lucu bngt mbak,
    Jd pngn nyubit pipinya xixixi

    ReplyDelete
  4. pipinya walu chuby banget ya mbak

    ReplyDelete
  5. Waaaa ...
    DD Walu makin Chubby dan menggemaskan sekarang ...

    Sehat-sehat ya De

    Salam saya

    ReplyDelete
  6. wah dd walu fotogenik banget, tiap ada kamera pasti pose. nggak kayak tante, mukanya bkn fotogenik, tp fotocopy :D

    sehat selalu yah nak....

    ReplyDelete
  7. Kalo gitu sama kek ponakan saya Mbak kalo liat pintu kebuka main ngacir aj. He he..

    Salam.. .

    ReplyDelete
  8. selamat ulang bulan, dedek walu sayang... duh makin ngegemesin aja foto2nya.

    kalo soal numbuh gigi, emang baby biasanya rewel banget. jangankan anak kecil, orang gede aja geraham bungsu numbuh juga sakitnya minta ampun dan nggak nyaman. ehehe..

    waah di bulan ramadhan udah belajar ikut shalat juga ya?. ntar lebaran shalatnya dimana nih dek?

    ReplyDelete
  9. walu, pipinya bagi sedikit dunk buat dina :D

    ReplyDelete
  10. Selamat ulang bulan, Dede Walu...
    ih yg pake mukena lucunya... pengen nyubit... hihihi...

    wah mbak Nia, mesti hati2 bgt nih... Dede Walu udah bisa kabur gtu... ckckck...

    Semoga semua cita2nya tercapai yah De'... ^_^

    ReplyDelete
  11. toss dulu dede, kita sama, tante juga habis ngerayain ulang bulan.. hahahahaha.. :P

    ternyata bener mah, anak kecil itu kalo di pakein jilbab/mukena pasti lucuuuuu banget.. dhe juga sering maksain ponakan dhe untuk pake jilbab, trus difoto.. ^^

    ReplyDelete
  12. Met Ulang bulan Dede Walu,,seprti makin aktif aja nih,,oh ya Om suka sama dede yang sedang pakai jilbab...hehehe

    ReplyDelete
  13. met ulbul dd walu .. gueemeess liat pipinya .. :)

    ReplyDelete
  14. Dede walu pipinya tembeb kali....
    Dede Walu sehat-sehat ya, udah beli baju lebaran berapa Dede...

    ReplyDelete
  15. duh lucu banget sih mba dede nya... hehehehe..
    uugggh gemes...

    salam kenal
    maria lia

    ReplyDelete
  16. assalammualaikum mb niaaa
    ade nya imut bangetttt
    jdi bkin gemes

    oh ya mba
    hadiah lomba nya udah nyampe
    makasih ya^^

    bagus bangetttt

    ReplyDelete
  17. gembil banget ya pipinya, tolong cubitan yaa hehe..

    ReplyDelete
  18. lucunya......
    lagi belajar jalan ya.... :)

    ReplyDelete
  19. chubby banget dede Walu :D emang ya klo belajar jalan senengnya kelayapan :D

    ReplyDelete

Silahkan komentar