Monday, April 4, 2011

Kuis Cerpelai Persahabatan : Ternyata Oooh Ternyata



Sosok itu begitu sempurna di mata Bunga. Berwajah tampan, badan atletis, humoris, sopan dan ramah pada setiap orang. Selama 7 tahun menjalin persahabatan bersamanya, Bunga merasa bahagia. Tidak pernah bosan rasanya bercengkerama dengan sosok itu, karena hari-harinya selalu dihiasi dengan canda tawa.

Sampai pada satu ketika, ada kejadian yang begitu mengguncang hatinya. Bunga seolah tidak percaya dengan apa yang sudah dilihatnya. Bunga masih berharap bahwa ini hanya mimpi belaka. Ternyata semua harapan bunga sia-sia.

Jantung Bunga berdegup begitu keras, badannya terasa lemas, butir-butir airmata hampir menetes di pipinya. Apa yang selama ini ditakutinya menjadi kenyataan. Impian untuk bersanding dengan sosok itu di pelaminan yang indah sirna sudah.

Tak disangka, sahabat yang selama ini selalu menemani tega merebut hati sosok itu darinya. Hati Bunga hancur berkeping-keping. Karena sosok itu sekarang jadian dengan Joko. Yah ternyata sosok itu seorang homo. Di otak Bunga kini tak ada lagi bayangan pelaminan yang indah.


********************

Artikel ini di-ikutsertakan dalam Kuis Cerpelai Persahabatan di blognya Bang Aswi

48 comments:

  1. mampir mom, kuis ya? good lucjk ya..

    ReplyDelete
  2. @ IbuDzakyFai : iya mom,ikutan yukkk...seru loch ikut2an kuis kayak gini...sensasinya luarrr biasa hehehe....

    ReplyDelete
  3. Aduh, sedihnya ya mbak, ternyata sahabatnya gay,, tapi semoga bunga bisa menerimanya, gimanapun sosok itu adalah sabahat terbaiknya kan?? :)

    sukses mbak.. :)

    ReplyDelete
  4. Bagus, mbak. Moga menang, ya.

    *endingnya sangat mengejutkan. :D*

    ReplyDelete
  5. Duh. Ceritanya singkat tapi bikin 'kaget'...

    ReplyDelete
  6. mbak Nia udah psoting aja nih, aku belum ada ide

    ReplyDelete
  7. @ Adverthiya : iya mbak, dia tetap sahabat bunga...heheh barusan dapat wangsit dari gunung kidul nech utk nulis cerita ini hihihi...

    @ Susindra : amin...makasih mom atas doanya

    ReplyDelete
  8. @ Zee : iya mbak zee singkat soale gak boleh lebih dari 150 kata..

    @ Lidya : hehehe mumpung lagi dapat wangsit mbak, jadi langsung ditulis aja.....

    ReplyDelete
  9. aduh mbak,,,gay..serem banget yak???

    ReplyDelete
  10. @ Puteriamirillis : iya mom....untung bunga udah tau yg sebenarnya sebelum janur kuning melambai...kalo terlanjur kan ngga kuku....

    ReplyDelete
  11. huwaaa.... hampir mau menulis dg ide ini mba, keduluan nih :D Sukses yaaa Mama Ina ;)

    ReplyDelete
  12. @ Orin : hahhh...koq bisa sech dapat ide sama-an hehehe.....gpp mbak ditulis aja....kan gaya penulisannya beda.....

    ReplyDelete
  13. Hahahaha ternyata homo
    gak jadinyesel deh
    malah terselamatkan yaaa

    ReplyDelete
  14. tulisan yang singkat
    tapi mampu mengajak pembacanya berpikir panjang dan jauh keliling kemana mana

    ReplyDelete
  15. @ Elsa : iya mbak Elsa....ternyata homo hihihihi......

    @ Baby Dija : Nanti Dija tau sendiri kalo udah besar yachh......soale mama ina bingung ngjelasinnya gimana hehehe

    @ LIB : iya, singkat, padat dan tepat sasaran hihihi.....

    ReplyDelete
  16. @ Mr. TM : aminn, makasih atas doanya..tapi belum tau nech lolos verifikasi apa ngga, soale belum ada stempel dari yang punya hajat...sosok itu....

    ReplyDelete
  17. wah kontes lagi ya... keren nih ceritanya mam... good luck ya... mikir dulu ahh mo ikutan apa ngga... *halah paling besok jg ikutan, hahaha*

    ReplyDelete
  18. Good luck mom kontesnya... Salut nich rajin ikutan. hehe...

    ReplyDelete
  19. @ Herien Kristia : ayo mom, sesama banci kontes harus ikutan hahaha....

    @ Desy Noer : heheh..iya nech mom rajin ikutan kontes...dalam rangka mencari tambahan penghasilan hahahahah.....

    ReplyDelete
  20. good luck buat kontesnya mam .. hadiahnya apa nih ?

    ReplyDelete
  21. @ Bunda Farras : makasih mom, ayo ikutan...hadiahnya uang @ 250rb utk 2 pemenang. Ayo mom ikutan, kalo menang kan bisa utk beli sepatu crocs di mangga dua tea (baca postingan BunDit heheh...)

    ReplyDelete
  22. hemmm... perempuan patah hati karena ada laki-laki lain... bener-bener ga disangka ujung ceritanya...

    Selamat kontes ya bun :)

    ReplyDelete
  23. Waduh mantap nieh cepelainya....untung aja ketahuan coba kalo nggak ketahuan dan sampai ke pelaminan..amit amit jabang baby yah mbak nia...
    nice story mbak nia

    ReplyDelete
  24. @ Dheeasy : makasih mom, iya kasihan bunga udah menyimpan harapan selama 7 tahun tau2nya dia homo heheheh.....

    @ Mama kinan : iya mbak, kasihan kalo udah terlanjur ke pelaminan.....tiap malam kedinginan hahahha.....

    ReplyDelete
  25. ealah.. jadi selama ini Bunga bersahabat dengan seorang Gay toh..

    ReplyDelete
  26. Halo Banci Kuis, Sayangg....
    How are you?

    Gud lak yah, Say... Eyke gak sempat ngapdet blog nih, palagi ikutan kuis.
    Entar kalo dirimyu menang, hadiahnya bagi-bagi eyke yah?
    :D

    ReplyDelete
  27. Mantaaafff Mbakyu

    Semoga hasil bertapa di Gunung Kidul membuahkan hasil yaaaa :-)

    ReplyDelete
  28. bunga sangat lama berharap,,
    tetapi masih syukur, ketahuannya sekarang, coba kalo udah kepelaminan,,
    sukses ya mbak..

    ReplyDelete
  29. Ceritanya seperti memberi kejutan..! Salam kenal mbak..^^

    ReplyDelete
  30. semoga sukses y
    salam persahabatan

    ReplyDelete
  31. Huhu... sayang sekali nggak ada pelaminan...
    Semoga sukses pada lombanya ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  32. @ Yuniarinukti : hooh.....baru ketahuan setelah 7 tahun....

    @ Dewi Fatma : ealahh...dirimu kemana aja jeng...kangen ekye....tenang aja, kalo aku menang nanti ditraktir amkan bakso di jkt....huahaha mahalan ongkosnya yach daripada traktirannya hihihi....

    @ Zulfadhli : amin, makasih Jeng soes atas suportnya...dirimu ikutan juga khan...

    ReplyDelete
  33. @ Ysalma : iya mom...masih ada untungnya hehehe...kalo udah terlanjur kan kasihan Bunga hihihi...

    @ Fahri Sadah : salam kenal juga...iya kejutan di akhir cerita...

    ReplyDelete
  34. @ Kezedot : amin....makasih doanya...salam persahabatan juga...

    @ Kakaakin : iya ka...ngga ada janur kuning melambai hehehe.....

    ReplyDelete
  35. hai mama ina,salam kenal yah,makasih dah berkunjung..
    iya aku juga sering lihat mama ina di blog sahabat,cuma baru sempet mampir hihi..*aku kan pemalu*..

    ReplyDelete
  36. wah demam cerpelai..
    aku juga pengen ikutan..
    *mikir dulu*..

    Hmm..ternyata homse yah mam,cerita nya keren,moga sukses yah di kuisnya Bang Aswi..

    ReplyDelete
  37. Semua persyaratan sudah terpenuhi sehingga cerpelai ini sudah disahkan sebagai peserta. Terima kasih ... ^_^

    ReplyDelete
  38. maho???
    capedeee...


    sukses buat kontesnya ya Mbak! ;)

    ReplyDelete
  39. fantastis...
    bagus sekali menuliskan kisah homo
    semoga sukses ikut sayembara

    sedj

    ReplyDelete
  40. @ Nchie : hihihi aku juga pemalu mbak.....tukeran link yach, biar bisa sering2 mampir

    @ dPoer nChie : wahh boleh yah nanti aku nyontek resepnya....klitannya enak2 masakannya...smpe ngilerrr...

    @ Cerpelai : asyikkk...akhirnya lolos verifikasi juga...makasih yah bang aswi, smoga sukses dgn kontesnya...

    ReplyDelete
  41. @ Bunda Mahes : iya hombreng hihihi...

    @ Oneminuteonline : iya cinta segitiga yg terlarang ehheh...

    @ Sedjatee : makasih om...sukses juga utk on sedjatee..ikutan juga kan...saingan berat nech heheh...

    ReplyDelete
  42. ini kesempatan saya untuk belajar membuat tulisan yang singkat dan berbobot. Semoga sukses di kontes, sejauh ini masih mencari ide dan belajar menulis yang singkat dan padat, seperti postingan ini.

    ReplyDelete
  43. hehe ternyata homo. untung belom sampe nikah kaya kisah nyata yg di tv itu hihihi... semoga menang ya mama ina...

    ReplyDelete
  44. waw, kejutan..

    salam kenal :)

    ReplyDelete

Silahkan komentar