Tuesday, November 17, 2009

Cara Lain Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Akhirnya setelah beberapa tahun belakangan ini keadaan kantor tidak menentu, bosku mengambil keputusan untuk membuka perusahaan baru. Aku ditawarin untuk tetap bergabung di perusahaan barunya itu. Tapi setelah ditimbang-timbang, sepertinya aku memutuskan untuk tidak ikut bergabung disana karena di perusahaan yang baru nanti, pemegang sahamnya menjadi 6 orang. Pastinya keadaan kantor akan jauh berbeda dengan keadaan kantorku selama ini. Rasanya capek banget kalau harus beradaptasi lagi dengan lingkungan baru, belum lagi keadaan aku yang sedang hamil. Sementara status aku di kantor yang baru nanti dianggap sebagai karyawan baru, berarti belum setahun disana aku sudah melahirkan. So pasti aku gak akan digaji selama menjalani cuti melahirkan karena status karyawannya masih percobaan.

Tadinya bos punya rencana kalau aku tetap ikut, Perusahaan yang lama tidak akan ditutup. Jadi nanti aku pegang 3 perusahaan disana. Tapi karena aku ngga ikut, dengan sangat terpaksa 2 perusahaan yang sekarang akan ditutup. Terus aku minta uang jasa sama bosku karena perusahaaan ditutup sementara aku bergabung disana sudah hampir 9 tahun. Tapi bosku belum berani menyebutkan angkanya, hanya bilang akan memberi sesuai kemampuan. Mudah2an saja Bosku mau berbaik hati memberikan uang jasa sesuai masa kerjaku. Sehingga aku sudah punya tabungan untuk biaya persalinan nanti dan biaya hidup beberapa bulan kedepan. Amiin….

Sebenarnya agak galau juga aku harus menanggalkan status wanita karier yang sudah aku jalani selama lebih dari 10 tahun. Ada rasa khawatir dengan biaya hidup sehari-hari, dimana selama ini penghasilan berasal dari 2 pintu, nanti hanya akan lewat 1 pintu. Tapi setelah di diskusikan dengan suami, aku bisa bernafas lega. Karena ternyata diam-diam suami sudah ikut bergabung dengan salah satu MLM yang prospeknya lumayan bagus.

MLM yang dimaksud adalah air Oxy. Mungkin sudah banyak yanag dengar tentang air Oxy ini, yaitu :

1. air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Melecuter Resonance e-Magnetic Technology (MreT).
2. Air minum yang mengandung Oxygen murni yang tinggi.
3. An-Organik yang rendah.

3 hal diatas adalah kelebihan air Oxy dibandingkan dengan air minum biasa.

Air Oxy ini bisa membantu proses penyembuhan bermacam penyakit, diantaranya :
Asma, Darah tinggi, TBC, Rheumatik, Kencing Manis, Batu ginjal, Kanker Rahim dll.

Keuntungan bergabung dengan MLM air Oxy :

  1. Produknya sangat bermanfaat untuk kesehatan, dan karena semua orang membutuhkan air minum, sangat mudah untuk memasarkan produk ini.
  2. Biaya bergabung hanya Rp. 125.000 dan berlaku seumur hidup
  3. Tutup point setiap bulan (50 point) hanya dengan berlanggan 1 dus (24 botol) air oxy seharga Rp. 107.500 (untuk pulau Jawa)
  4. Mengajak hanya 2 orang
  5. Tidak menjual produk, (tapi kalau Anda mau menjual produk ngga apa-apa. Nggak dilarang).
  6. Keanggotaan air Oxy bisa diwariskan, jadi kalau seseorang yang menjadi anggota air Oxy meninggal dunia, keanggotaannya ini otomatis diwariskan ke ahli warisnya. Ada contoh anak 10 tahun penghasilannya 10 jutaan / bulan karena diwariskan oleh ayahnya yang almarhum.
  7. Banyak bonus yang akan didapatkan, diantaranya kalau kita mempresentasikan air oxy ini kepada seseorang dan orang tsb ikut bergabung, kita akan mendapat bonus Rp. 10.000 (Bonus Presenter).
  8. Masih banyak lagi bonus yang lainnya, kalau mau tau lebih jelasnya nanti telepon suami aku aja ya di No. 0812-80739108 (Yan / Mr. Why)

Sudah banyak yang berhasil dalam bisnis ini, untuk lebih jelasnya kunjungi web aku tentang air oxy ini di : http://oxymal.blogspot.com/

Mudah-mudahan setelah aku tidak kerja lagi nanti, bisnis dari air Oxy ini sudah membuahkan hasil melebihi dari gaji yang aku terima selama ini. Bukan sedang bermimpi, tapi ini kenyataan. Upline suamiku yang sudah 1 tahun bergabung di air Oxy ini mendapakan penghasilan 18juta/bulan. Yah hanya dengan konsumsi air oxy dan mengajak 2 orang. Ada yang tertarik untuk ikut bergabung?

17 comments:

  1. ada testernya gak nih mbak hehehe

    ReplyDelete
  2. @ Lidya : klo mau testernya bisa mbak, tapi gmn ngirimnya yach? soale kalo pake paket pos ngga boleh kirim air hihihhi....utk ibu hamil bagus loch mbak....

    ReplyDelete
  3. waduh... mau resign nich ceritanya!

    ReplyDelete
  4. @ Deasy Noer : iya mom, itu juga kalo pesangonnya cocok heheheh....doain yah

    ReplyDelete
  5. Hai Nia,
    Jadinya beneran resign ya?
    Tp bener juga sih, dgn status karyawan baru, klo cuti hamil pasti ga akan dapat gaji. Dan kalo aku pikir sih, toko online kamu kan da jalan ya, tinggal dimantepin aja, mudah2an bs jadi pengganti masukan...
    Secara udah 10th bekerja trs tiba2 ga kerja, pastilah ada perasaan kehilangan juga..
    Tetap sehat dan eh iya, mudah2an uang jasanya dapat lumayan ya :D

    ReplyDelete
  6. @ Zee : amin, mdh2an ya mom bosku dpt hidayah dan mau memberikan aku uang jasa yg lumayan heheheh....

    iya kayaknya aku mau konsen ke toko kios108 aja, kebetulan tmnku yg di amerika sdh beli baju2 sm jaket dr sana utk dijual di toko onlineku...nanti beli yah mom heheheh....utk anak umur 2thn juga ada koq, sengaja temenku aku suruh beli baju ukuran aku, suamiku sm anakku biar klo gak laku bisa dipake sndiri hahahah.....

    ReplyDelete
  7. adanya rasanya gk mba?mahal yah, mklum mahasiswa segh masih main itung-itungan :D

    ReplyDelete
  8. @ Dunia Ifat : airnya gak ada rasanya....sama kayak air mineral yang lain, cuma yang bikin mahal itu khasiatnya....bisa membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit....

    ReplyDelete
  9. Smoga sukses dengan kios 108 nya & bisnis MLM nya ya mbak....

    ReplyDelete
  10. wah si ibu...dah banyak aja bisnisnya nih

    ReplyDelete
  11. @ Dunia Ifat : Kalau Air OXY dikonsumsi seperti air minum umumnya maka jatuhnya mahal. Air OXY bukan untuk menggantikan air yang kita minum setiap hari.

    Justru itu, banyak mahasiswa yang mancari tambahan dengan bisnis seperti ini. Sehingga, ketika lulus tidak lagi pusing mencari pekerjaan, bahkan bisa membuka lapangan kerja. Tutup point (berlangganan) hanya 1 dus (Rp 107.500,-) per bulan. Yah .... Rp 100.000-an untuk menjaga kesehatan dan mendapatkan penghasilan tambahan. Bayangkan, hanya dengan berlangganan air OXY satu dus setiap bulan dan mengajak saudara/teman 2 orang, berpeluang mendapat penghasilan tambahan. Cara mengajakpun sangat mudah, cukup ceritakan manfaat Air OXY yang telah dirasakan sendiri. Kenapa tidak coba? Siapa tahu 1 tahun kemudian bisa membayar kuliah sendiri?

    ReplyDelete
  12. wah klo aku cuma bisa do'ain semoga usahanya lancar dan jika melahirkan nanti selamat dan sehat ya mbak

    ReplyDelete
  13. Jalan2 nyari sate kambing hue he
    \Gimana, dah dapat uang jasa nih ...?

    ReplyDelete
  14. Wuaa... makin semarak ajah nis bisnisnya mom, moga-2 lancar dan sukses slalu ya...

    Btw, kena PHK gak selamanya 'kelabu' loh, salah satu hikmahnya adalah 'dapat uang pesangon' yang jumlahnya lumayan.

    Mudah-2an mendapatkan segala kemudahan, Insya Allah...

    ReplyDelete
  15. bisnis dirumah jauh lebih asyik koq mbak...
    apalagi berpeluang dapat penghasilan yg ga kalah sama yg ngantor...
    yakin aja, Allah sudah mengatur rejeki kita, kita tinggal berusaha dan berdoa..
    semoga mbak nia main sukses setelah resign...

    ReplyDelete
  16. @ May Danis Mom & Zilah : amin...makasih doanya ya mom...smoga rejeki aku makin bagus justru setelah aku resign dr kantor...amiin

    ReplyDelete
  17. Dirumah, kita sbg Ibu RT juga bisa berpenghasilan. Jadi jangan galau, tapi harus tetap semangat ya..

    ReplyDelete

Silahkan komentar