Monday, July 13, 2009

Video Ina lagi

Aku lagi seneng ngerekam ina waktu nyanyi nechh, sayangnya giliran direkam ina nyanyinya males2an, padahal biasanya semangat 45 hehehe....
video

Trus ini ada video ina lagi joget, tapi sayang hasilnya kurang bagus soale ngerekamnya pake hape...belum kesampaian mau merekam pake kamera digital...
video

9 comments:

  1. kl gigi sy gak tau, krn anak2 sy semuanya pd gripis. hehehe... pdhl gak terlalu suka makan yg manis2 juga. Yg sy inget sih Nai pernah patah gigi depannya karena jatoh, kl keke krn kepentok wkt maen bom-bom car...

    ReplyDelete
  2. @ Ke2nai : wahh gak kebayang dech chi ngeliat anak jatuh sampe giginya patah gitu...cuma namanya anak, udah dijagain hati2 tp kalo anaknya gak mau diam, jatuh juga dechh....aku pernah lihat anak tetangga jatuh sampe berdarah gitu chi...lgsung lemes dech ngelihatnya.

    ReplyDelete
  3. Heheh.. Lucu amat ina yang lagi joget.. kalo zaheer jogetnya baru bisa tangan ma kaki doank..

    ReplyDelete
  4. luuccuu banget Ina jogetnya .. yang nyanyinya koq jadi kebanyakan mommy nya he he he ... nanti kalo Ina lagi gak males nyanyi di rekam lagi ya mom ..

    ReplyDelete
  5. Waduh...Ina dah bisa goyang pinggul, goyangannya maut juga hi..hi..hi..

    ReplyDelete
  6. wah, yang dominan kok jd mamanya ya, hehehe...

    Dah lama nih gak main ke sini tau-tau Ina sudah tambah gede, tambah pinter dan tambah lucu ya...

    Sun sayang dl ah buat Ina cantik, muahhh....

    ReplyDelete
  7. @ Bunda Farras, MayDanis'sMom : iya sebenarnya ini video emaknya, bukan video ina wakakaka....(narsis bener ya...)

    ReplyDelete
  8. @ Deasy Noer, Diyah : wah aslinya goyangan ina lebih maut lagi, apalagi kalo denger lagunya Ridho Roma...jogetnya kayak ngebor heheheh...

    ReplyDelete

Silahkan komentar