Thursday, July 9, 2009

Video Ina lagi nyanyi

Akhirnya aku bisa merekam ina waktu nyanyi, agak susah nyari angel yang tepat...karena ngerekamnya malam-malam waktu mau tidur...hiks seadanya dulu yaa

video

16 comments:

  1. ayooo sapa yang digendong kemana2 nih.....

    ReplyDelete
  2. @ IbiDzakyFai : hihih..ina mom yg kemana-mana minta digendong....

    ReplyDelete
  3. Hihiihi.. lucunya Ina, sun sayang buat Ina ya mom :)

    ReplyDelete
  4. @ May-Danis'sMom : hehehe...sun sayang juga buat danis.

    ReplyDelete
  5. hehehe mbak anak kecil di ajari nyanyi Tak Gendong..... harusnya bintang kecil, pelangi2, dst. Tanya kenapa?
    ditunggu komen baliknya mbak.

    ReplyDelete
  6. Salam kenal. itu anak sampean ya? Wah, imut ya...

    ReplyDelete
  7. hihi lucu nyanyinya inaa:) udah bisa ikutan lomba nyanyi balita nih kalo ada di 17 agustusan hehe:) makin pinter ya sayang:)

    ReplyDelete
  8. Akhirnya kesampaian lihat videonya Ina, lucu bun...

    ReplyDelete
  9. hihiihi.... aduh ina lucu banged..
    itu pasti sekalian mo minta gendong sama mama kan...

    ReplyDelete
  10. @ Hamidz : mas....klo lagu pelangi2, bintang kecil udah aku ajarin dari ina umur beberapa bulan...skrang ina kan udah ngerti nonton TV, jadi dia bisa sendiri lagu itu, bukan diajarin sama emaknya lohhh....lagian aku pikir gak masalah anak nyanyi lagu2 seperti itu kan dia blm ngerti artinya, yg penting anak bisa belajar beberapa kata baru yg sering didengar sehari-hari....utk menambah perbendaharaan katanya....

    ReplyDelete
  11. @ Zian X-Fly : iya itu anakku...hehehe iya ina imut2 kayak emaknya wakakaka....

    @ Bunda Zikra : iya mom, rencana panitia 17-an ditempat aku mo ngadain lomba joget utk anak2 se-umuran ina....pasti ina menang nech hehehe, klo lomba nyanyi panitianya blm kepikiran hehehe....

    ReplyDelete
  12. @ Lidya : iya ina udah berat tp maunya di gendong2 trs hehehe...

    @ Lala : iya mom...video waktu ina lg joget jg udah ada, nanti aku upload secepatnya yaa...

    @ Zee : ina emang lucu mom, tp kadang klo lg ngambek suka kesel jg emaknya ehheheh....soale suka banting2 kepala...

    ReplyDelete
  13. Wah... Mama Ina kampanye program sekolah gratis yach? Hehehee...

    Ternyata, Mama Ina ketularan lagu Mbah Surip jg toh....

    Ina sayang, yg rajin yach latihan nyanyinya... Yuk mulai dari Do Re Mi...

    ReplyDelete
  14. Hihihi... lucu amat. Hebat euy ina udah bisa nyanyi. Ajarin Zaheer nyanyi juga dooonk...

    ReplyDelete
  15. hihihi... ina suka sama lagu ta' gendong ya... toss ah.. :D

    ReplyDelete

Silahkan komentar