Wednesday, March 25, 2009

PR dan award yang tertunda

yuhuuu...dah lama ngga ngeblog jadi kangeen euuuy...dunia terasa hampa tanpa internet disisiku heheheh....sekarang aku mo posting award dari Lala/Bunda Nduk Jija di Atlanta sana...jauhhh sekalee....makasih ya, langsung aku pajang nechh...

















Trus ada PR dari Mbak Phiena Venus,

Sarat dalam tag ini adalah sebagai berikut:
1.Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2.Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
3.Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 dan 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

10 hal yang tidak disukai
1. Aku paling tidak suka menunggu…paling sebel kalo janji sama seseorang tapi datangnya telat….trus begitu datang gak minta maaf, mukanya biasa aja tanpa merasa bersalah…..
2. Aku paling sebel sama pekerjaan rumah tangga yang namanya menyetrika, apalagi klo setrikaanya udah numpuk kayak gunung, pinggang berasa mau patah…ternyata lebih mengasyikkan kalau mencuci bisa sambil main air heheheh….
3. Tidak suka klo udah dijanjiin mo pergi kesuatu tempat, pas tiba hari H dibatalkan begitu saja tanpa alasan yang jelas….ihhh sebell
4. Aku tidak suka melakukan sesuatu yang bukan dari hati sendiri, tidak suka dipaksa….(yang ini nurun ke anak hihihihi…)
5. Aku paling sebel kalau ke Bank akhir bulan, ngantri boo…apalagi kalau ke Banknya mau ngurus pembayaran gaji pas akhir bulan hari jumat setelah makan siang, udah jalanannya macett, nasabahnya bejibun, ngantrinya lama, kasirnya cuma dikit karena pada gantian makan siang udah gitu pas giliran aku komputernya offline….lengkap sudah penderitaan…
6. Aku tidak suka sayuran yang pahit-pahit seperti pare, daun pepaya, dll
7. Suka sebel lihat orang yang plin plan, hari ini ngomongnya A, besok B pliss dech….(yang aku maksud disini adalah bosku hihihihih….)
8. Tidak suka lihat teman kerja yang gayanya kayak boss….melebihi boss malah….padahal masih sama-sama menerima gaji, bukan yang memberi gaji….
9. Sebel sama orang yang ngomongnya terlalu kasar tanpa tedeng aling-aling, soale aku orangnya sensitive jadi cepet tersinggung gitu…
10. Suka gregetan kalo lihat ada orang yang teraniaya, misalnya pembantu dianiaya majikan, istri dianiaya suami...pliss dech...

Selesai dech PR dan awardnya..kalao udah dipajang berasa lega, jadi sekarang aku gak punya utang lagi yaa....yang mau ambil Award dan PRnya silahkan...jangan berebut ya..ada banyak koq, semua pasti kebagian heheheheh...

3 comments:

  1. Akhirnya slesai jg.
    Haha.. ati2 loh mb, ntar tau2 si bos baca postingan ini. xixi..

    ReplyDelete
  2. hmm apa yaa yg ga aku sukai..hehe

    ReplyDelete

Silahkan komentar