Tuesday, May 6, 2008

Akibat Melanggar Rambu Lalu Lintas


Tadi pagi ketika melintas di perempatan Salemba-Matraman, ada tabrakan antara Motor Yamaha Jupiter MX, sedan Opel Blazer dan Bus P2 (Kp. Rambutan-Kota).

Kejadian bermula ketika motor datang dari arah Matraman menuju Salemba, selepas lampu merah….sepertinya sang Biker ragu-ragu mau masuk jalur busway atau jalur biasa, tiba-tiba….gubrakkkk….saya langsung menyebut “Astaghfirullahaladzim”….ternyata Jupiter sudah diseruduk mobil Opel Blazer dari belakang dan sang Biker seketika itu juga langsung terjungkal dari motornya….untung sang Biker dengan sigap langsung bangun dan alhamdulillah tidak mengalami cedera apapun….tapi sekonyong-konyong mobil Opel Blazer tadi diseruduk lagi oleh Bus P2 jurusan Kp. Rambutan_- Kota….akhirnya sang mobil lecet depan-belakang….

Yang uniknya…kejadian tersebut terjadi di jalur Busway….itu berarti ketiga pengendara tadi sudah melanggar rambu lalu lintas…..

Ini pelajaran yang paling berharga, untuk itu taatilah selalu peraturan lalu lintas, kalau ada larangan masuk jalur Busway, ya jangan dilanggar meskipun tidak ada petugas yang menjaga disana……

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar