Monday, August 27, 2012

Libur Lebaran

Seperti tahun-tahun sebelumnya....libur lebaran tahun ini kami juga tetap di jakarta saja...jagain monas takut diambil orang wkwkwwk............menikmati sepinya jakarta, dengan berkeliling naik busway.......




Sepinya jakarta di hari lebaran






DD walu lagi jagain monas



Dd Walu tambah endutt 

Oh ya mumpung masih bulan Syawal, kami sekelurga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Mohon maaf lahir dan bathin.

304 comments:

  1. lucu yaaa naik beca mini :D

    maaf lahir batin ya mba nia :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak...itu sebenarnya yang narik becaknya aku loch...cuma malu mo majang fotonya disini hihihih.....

      maaf lahir bathin juga mbak nique...maaf kalo ada salah2 kata di postingan maupun dalam berkomentar....

      Delete
  2. maaf lahir bathin juga ya mba nia :)

    btw itu naik becak mini dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbak nike....maaf kalo ada salah-salah kata.....itu naik becak mini di monas.....sewa 30rb/30 menit....

      Delete
  3. ke jakarta aja ah kalo lebaran, bisa menikmati jalanan lengang .. hehe
    Apa kabar Mama Ina, maaf lahir batin ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mom...klo bandung lebaran pasti padat yachh.....ehh kemarin suami bilang kapan2 ke bandung yukk...ahh aku semangat sekali diajak ke bandung...tp belum tau kapan nech kesananya...mudah2an dalam waktu dekat ...

      maaf lahir bathin juga yach mom.....maaf kalo ada salah-salah kata

      Delete
  4. terasa jakarta milik sendiri ya mba ... happy idul fitri ya, mohon maaf lahir bathin

    ReplyDelete
  5. iya mom....serasa jakarta jadi milik pribadi hihihihi.....sama-sama mom...maaf kalo ada salah2 kata.....met idul fitri..

    ReplyDelete
  6. asyik ya bisa lari2an dijalan raya hehehe. jarang2 ya mbak lihat jakarta asepi kaya gitu. maaf lahir batin ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak lidya kalo setiap hari jakarta seperri itu enak juga....kemana mana jadi cepet krna jalanan lancar......tp ngga enaknya jd susah mau cari maknan hehwheheh.......maaf lahir bathin juga yach mbak

      Delete
  7. Mbak nia, itu lucu banget bajunya kembaran, jgagin monas yaa di jakarta, di surabaya juga lenggah banget sepiiii, banyakan pendatang, aah senangnya liat makin tembem dd walu :D

    Mohon maaf lahir batin yaa bu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku jadi seneng pakein duo ina baju yg samaan.....abis kalo kemana mana dibilang kembar sech heheheh......ooh surabaya sepi juga yach.....pada mudik juga rupanya......

      Delete
  8. Wedeeecchhh sepinya Jakarta begitu menentramkan ya Mbak, terasa hawa sejuknya :)

    Ihhh iya, sama2, kami sekeluarga juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin semoga kita jumpa Ramadhan berikutnya. Happy Ied Mubarak yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin......smoga kita semua diberi umur panjang sehingga bisa bertemu lagi dgn ramadhan berikutnya.......kalo di palembang gimana suasana lebarannya mbak?

      Delete
  9. Met lebaran, maaf lahir batin ya moms..asik deh naik becak mini duo ina digenjot sama mamanya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mom......maaf lahir barhin juga......iya ternyata asyik juga nggenjot becak mini hihihihihi.....

      Delete
  10. mohon maaf lahir batin ya mbak nia...
    duo ina tambah ndut en lucuuuu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mbak....maaf lahir bathin.....maaf klo ada salah salah kata

      Delete
  11. liburan kemarin kayaknya seru mas,,
    salam kenal bloger

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Iya lihat beritanyà di tv seperti itu......kasihan mrk yg rumahnya terbakar.....tp smoga mrk dpt ganti yg lebih baik......aamiin

      Delete
  13. weeee sepinyaaaa :D
    bisa dipake piknik tuh. hahhaahah :D

    maaf lahir batin juga ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mom.....bisa dipake untuk main sepatu roda di jalan raya heheheh.....

      Delete
  14. Mohon Maaf Lahir Batin juga Mama Ina ...

    Ya ... bener banget ...
    Jakarta Lengang ... selengang-lengangnya ...

    Cuma rada macet aja di pemakaman Tanah Kusir ...
    Lainnya ... Lancar Jaya

    Salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener om....jakarta sepi di jalan raya....tapi di pemakaman sama tempat wisata......wuihh jadi lautan manusia hehehehe.....

      Delete
  15. kata kata motivasi gan
    Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkanmu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawahmu.
    salam kenal, sukses selalu, ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  16. ia dong , emang lagi musimnya seperti itu .

    ReplyDelete
  17. Waktu di Medan, Vaya diajak naik becak dayung gak mau.
    Maaf lahir bathin ya mbak... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mbak zee.....maaf lahir bathin.....wah becàk dayung seperti apa mbak? Seperti becak cuma jalanya di air yach??

      Delete
  18. waduh asik banget yang bisa menikmati lengangnya jakarta...


    mohon maaf ahir batin yaaa.. :)

    ReplyDelete
  19. WUUUAAAA....jakarta sepi bangeeeettttt
    sampe bisa main bola di tengah jalan yaa hehehehe

    jilbab kuning kembaran.. lucu banget!!! aku suka

    ReplyDelete
  20. Kunjungan Perdana nih. Wah saya ke Ragunan taun berapa ya. Sudah nda ingat lagi hiheiheiheiee. Tapi Jakarta memang selalu di hati. Walaupun sudah lama di rantau Pontianak, tetapi Jakarta akan selalu di hati. Besar di Jakarta, dan sempat sekolah SMP di Jakarta, Insya Allah tiap tahun mudik ke Jakarta. Izin Follows ya. Salam dari Pontianak

    ReplyDelete
  21. wah ya lagi liburan.. gak ajak ajak nih.. hhe

    ReplyDelete
  22. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    ReplyDelete

  23. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    ReplyDelete
  24. Thnks Gan Atas Infonya ,,, Teruslah Berkarya Yang Tebaik Buat Bangsa Kita ,,,, Republik Indonesia

    ReplyDelete
  25. I hope your day beautiful gan.... Thnks For Your articel

    ReplyDelete
  26. Senang bisa mengunjungi web yang penuh dengan informasi ini ,,,, thnks gan

    ReplyDelete
  27. Makasih gan infonya ,,, KEren sangat

    ReplyDelete
  28. Thnks Gan Infonya ,,, Oh Iya Jangan Lupa Bikin Artikelnya yang pOsitif ya gan ,,, yang men insfirasi kita ,,, para pembaca

    ReplyDelete
  29. Thnks Gan Infonya ,,, Oh Iya Jangan Lupa Bikin Artikelnya yang pOsitif ya gan ,,, yang men insfirasi kita

    ReplyDelete
  30. selamat Siang gan ,,,, selam sehat ,,,, Thnks Infonya,

    ReplyDelete
  31. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    ReplyDelete
  32. web fun,,,, I hope your day beautiful gan

    ReplyDelete
  33. Thnks gan atas Infonya ,,,, Ditunggu Info Berikutnya

    ReplyDelete
  34. jelly gamat gold GApril 25, 2013 at 1:33 PM


    nice share, semoga sukses selalu pak!

    ReplyDelete

  35. nice share, semoga sukses selalu pak!

    ReplyDelete

  36. terima kasih telah berbagi berita nasional yang telah anda berikan.
    salam sejahtera Indonesia

    ReplyDelete

  37. terima kasih telah berbagi berita nasional yang telah anda berikan.
    salam sejahtera Indonesia

    ReplyDelete
  38. terimakasih. tambah terus artikelnya pak admin, agar masyarakat bisa mendapatkan tutorial yg lengkap

    ReplyDelete
  39. terimakasih. tambah terus artikelnya pak admin, agar masyarakat bisa mendapatkan tutorial yg lengkap

    ReplyDelete

  40. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    ReplyDelete

  41. Thnks Gan Infonya ,,, Oh Iya Jangan Lupa Bikin Artikelnya yang pOsitif ya gan ,,, yang menginsfirasi kita ,,, para pembaca

    ReplyDelete
  42. IJin Nyimak gan ,,,,, bagus articalnya,,,,,

    ReplyDelete
  43. web fun,,,, I hope your day beautiful gan

    ReplyDelete
  44. Senang Hari ini bisa berkunjung ke web ini ,,, sukses gan

    ReplyDelete
  45. thnks gan infonya verry nice!!!!!

    ReplyDelete
  46. Ijin Nyimak gan ,,, kaya keren ni artikelnya

    ReplyDelete
  47. wah Ga asik ni kalau ,,,, ga baca dulu ,,,, ijin y Gan ,,,,, beuh keren ni web nya

    ReplyDelete
  48. ijin nyimak gan ,,,,,,, thnks sebelumnya....

    ReplyDelete
  49. met kerja gan ,,,,, kasih imfluens yang baik buat gan gan yang lain ya

    ReplyDelete
  50. thks Gan artikel nya ..... ajip

    ReplyDelete
  51. wah Artikelnya perlu dibaca ni,,,,, ijin baca y gan ,,,, moga sukses

    ReplyDelete
  52. ,,,,, kasih imfluens yang baik buat gan gan yang lain ya

    ReplyDelete
  53. tambah sukses dan sehat selalu gan

    ReplyDelete
  54. ayo gan kita sama2 berkarya ,,,, yang pasti yang positif

    ReplyDelete
  55. met malan gan ,,, thanks gan Infonnya.......

    ReplyDelete
  56. Selamat Pagi Kawan ,,,, ijin nyimak kawan

    ReplyDelete
  57. semoga kunjungan tersebut bisa membawa dampak postif

    ReplyDelete
  58. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    ReplyDelete
  59. Sangat bermanfaat, salam semangat melahirkan karya baru

    ReplyDelete
  60. Thnks Gan Atas Infonya ,,,, nice day gan

    ReplyDelete
  61. thanks for informations pa admin

    ReplyDelete
  62. wah Artikelnya perlu dibaca ni,,,,, ijin baca y gan ,,,, moga sukses

    ReplyDelete
  63. makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    ReplyDelete
  64. terimakasih atas informasi yang sangat menarik dan bermanfaat ini.

    ReplyDelete
  65. waw,, unyu unyu nhe anak,,, gue jadi gemes...

    ReplyDelete
  66. makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    ReplyDelete
  67. Informasinya sangat keren,terimakasih ya!

    ReplyDelete
  68. Informasinya sangat bagus dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  69. informasinya sangat menarik dan bermanfaat,terimakasih ya!

    ReplyDelete
  70. infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    ReplyDelete
  71. informasinya mantap gan, thank ya,sukses terus oke!

    ReplyDelete
  72. makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    ReplyDelete
  73. terimakasih gan buat informasi nya semoga bermanfaat ya
    http://goo.gl/LuiEKS

    ReplyDelete
  74. makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    ReplyDelete
  75. infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    ReplyDelete
  76. artikel nya cukup menarik nih terimakasih http://goo.gl/0pFKN5

    ReplyDelete

Silahkan komentar