Thursday, June 30, 2011

Siapakah Aku?

Duhhh dapat PR udah lama dari Mbak Lidya dan Mbak Susi mengenai 10 hal siapakah aku? sekalian juga bikin PR dari Bundit yang udah lama banget belum di posting ehehhe.....

1. Aku adalah seorang istri dari 1 suami hihihihi......emang mau nambah...ngga lahyaw....ibu dari dua putri yang cantik-cantik, yang smoga bisa tumbuh menjadi anak2 yang soleha dan berakhlak baik.

2. Penakut dalam artian aku paling takut kalo ada keributan. Misalnya lagi jalan di Terminal bus tiba-tiba ada yang teriak : "Kejar tuch orang...dia bawa golok....kalo ketangkap hajar aja....bakarr" wahhh dijamin jantung langsung dag dig dug trs salah tingkah suka mau ikut2an lari tapi menjauh dari lokasi kejadian.....

3. Pelupa, Kata temanku...perempuan yang sudah melahirkan, daya ingtanya akan menurun sekian persen. Mungkin bener juga kali yachh...karena sekarang aku jadi pelupa banget. Beda waktu jaman aku masih sekolah dulu. Semua buku catatan aku hafal semua bahkan sampai ke titik komanya

4. Senang sama acara TV Kick Andy, Tolong, Bedah rumah, Andai Aku Menjadi dan sejenisnya. Karena acara2 tersebut sarat dengan pesan moral yang bisa kita teladani.

5. Senang baca buku biografi orang-orang terkenal, juga senang baca blog yang isinya pengalaman hidup si empunya blog.

6. Senang dengar musik keroncong. Karena waktu aku kecil ibuku setiap pagi setel lagu keroncong dari Piringan Hitam. Sayangnya lagu keroncong yang beredar saat ini musiknya beda dengan yang saya dengar waktu kecil dulu.

7. Kalo film, aku seneng nonton film yang ceritanya dekat dengan kehidupan sehari-hari dan juga senang nonton film komedi.

8. Paling senang bergaul dengan orang yang humoris. Karena kalo kita setiap hari ketemu dengan orang yang suka melucu bikin kita awet muda hahahah……

9. Dulu aku orangnya pendiam dan pemalu. Kalo sekarang tergantung situasi hihhih….

10. Punya mimpi menjadi wiraswasta yang sukses. Hahaha…. mimpinya ketinggian kali yachh makanya belum kesampaian sampai hari ini. Tapi gpplah mudah2an mimpi ini bisa memacu aku untuk menjadi orang yang sukses. Bukankah setiap orang harus punya mimpi?

Akhirnya kelar juga nech PRnya….berarti sekarang PRku udah lunas yah ibu-ibu hehehe….

12 comments:

  1. Wah saya blom kerjakan PR-nya dari mbak lidya..
    point yang pelupa tos bun..hehehe dah turun mesin..jadi pelupa..apa kekurangan hormon kali yah bun.hehehe..harus minum gingko giloba neh..*just kidding bun..
    wah semoga sukses dengan usaha dan jadi wiraswastawati yah mbak..tularin ilmunya ke aku yah ..pingin neh..:)

    ReplyDelete
  2. Ups...Orin jg belom ngerjain PR yg ini mba Nia *ngumpet*. Toss ah mba, Orin jg pengen bgt jadi pengusaha sukses ;) Aamiin..

    ReplyDelete
  3. kalau yg ini banyak samanya bu dengan saya,,,
    senang acara2 yg ibu sebutin juga di atas, pendiam & pemalu, skarang juga lagi demen sama musik kroncong,yg terahir juga lagi jd cita-cita... :D

    sukses selalu buat ibu...

    ReplyDelete
  4. masa gak ada sih Mbak???

    nanti aku tanyakan kurir indologistik langgananku ya, kenapa di jakarta gak ada gitu.hehehee...

    kalo kirim ke luar negeri, pake EMS Pos Indonesia itu sudah yang paling murah dibanding lainnya ya Mbak??

    ReplyDelete
  5. tos bagian pelupa-nya.. haha

    ReplyDelete
  6. wah, termasuk langka lho orang muda yang suka keroncong

    ReplyDelete
  7. Salam

    Malam ini ada acara kickandy yuk kita nonton bu, saya juga suka acaranya.
    Soal wiraswasta saya juga pengen bu (ingin jadi peternak sukses) saling mendoakan ya bu nia.

    Salam Masjier

    ReplyDelete
  8. 4 & 8 sama Mbak Nia,,oya masih suka sama musik kroncong nih,,salut wes itung² melestarikan kebudayaan bangsa

    ReplyDelete
  9. saya juga termasuk orang humoris loh mbak, semoga enggak bosen ya kenal saya hehehehe

    ReplyDelete
  10. Mimpi nomor 10 bukannya udah di jalur yg bener nih Mba? Jalur menuju kesuksesan... hehehe... AMIN!

    Nomor 3... pelupa... ah ya... aku baru inget klo aku pasca melahirkan jg jd pelupa... berarti teorinya bener yak?! hihihi

    ReplyDelete
  11. Setuju sama yang no 8, asal jangan bergaul sama anak muda...tapi boleh juga sih biar kelihatan lebih muda heheheh

    ReplyDelete
  12. no. 9 , sekarang ? gak yakin kalo masih pemalu, hehe ..

    ReplyDelete

Silahkan komentar