Monday, October 25, 2010

Ulang Bulan ke-6

Ina Walu

Hari ini Ina Walu tepat berusia 6 bulan. Sudah semakin besar, sudah bisa becanda dengan kakaknya...yang lucunya ina walu akan ketawa keras sekali kalau kakaknya loncat2 trus pura2 jatuh. Begitu terus sampai berkali-kali. kan yang kasihan kakaknya.....karena kadang saking semangatnya loncat kakinya sampai kesakitan hihihih.....gpp yah kak...berkorban sedikit yang penting dd walu bisa ketawa-ketawa.

Duo Ina

Oh ya...ina walu ini kata tetanggaku agak pendiam. beda sekali dengan kakaknya yang sok akrab sama orang. Dulu waktu ina bayi, kalau ketemu orang langsung ketawa....kalo ina walu agak susah ketawanya. Tapi kalau sudah tertawa....alamak cantiknya.

Senyummu menggoda iman

Seperti yang diceritakan dalam postingan sebelumnya, Ina walu sudah mulai makan....tapi makannya cuma sedikit koq....kalau pagi makan biskuit 1 dihaluskan dicampur susu...siangnya bubur susu cuma sesendok teh. Untuk latihan aja.....karena kadang makannya ngga habis, soale setiap disuapin sering sekali walu ketiduran hihihi.....

BBnya belum ditimbang lagi, karena jadwal kontrol ke RS tanggal 16 November untuk pemberian Vitamin A. Nanti umur 9 bulan imunisasi campak. Mudah-mudahan Ina Walu bisa campak tepat di usia 9 bulan, karena di RS tempat kami kontrol, untuk bisa imunisasi campak BBnya harus 9kg. wah agak berat nech karena sekarang BBnya Walu baru 6kg-an. Kakaknya dulu akhirnya imunisasi campak umur 11 bulan itupun setelah pindah ke RS lain. Mudah-mudahan kejadian yang dulu ngga terulang lagi.


Selamat ulang bulan Walu cantik, smoga menjadi anak solehah yang membanggakan keluarga. amiin.

9 comments:

  1. Met Ulbul yang ke 6 ya Ina Walu..moga slalu sehat dan duo ina selalu kompak...(bener dech, senyumnya Ina Kecil maniesss skaliiii)

    ReplyDelete
  2. @ IbuDzakyFai : amin, makasih mom atas doanya...makasih jg atas pujiannya, walu jadi Ge-Er dech dibilang maniiesss heheheh....

    ReplyDelete
  3. met ulbul ya ina kecil .. kompag banget nih duo ina seneng deh liatnya .. sehat selalu ya kk & dd nya .. :)

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah udah 6 bulam, gak kerasa ya, udah besar..

    semoga makannya lancar dan lahap, biar cepet gedhe yaa

    ReplyDelete
  5. ayooo adik ina,
    makan yang banyak
    biar bisa akrobat kayak aku

    hihihihihihihi

    ReplyDelete
  6. happy ulbul ya baby Ina,beda dikit sama alvin nih :)

    ReplyDelete
  7. 'met ulbul ya baby ina walu :)

    ReplyDelete
  8. happy ulbul ina junior :)
    gak kerasa banget ya mbak udah 6 bulan aja. tau2 tar udah setahun deh :)
    ina besar dan ina kecil mirippp deh mbak :)

    ReplyDelete
  9. Met Ulbul Ina Walu. Hihihi lucunya duo Ina, mirip nih keduanya. Blognya saya link ya mam :-)

    ReplyDelete

Silahkan komentar