Wednesday, September 9, 2009

09/09/09 - Ulang Bulan ke-20

Tepat tanggal 09/09/09 Ina berusia 20 bulan....ngga berasa ternyata anak mama sudah besar, dan sebentar lagi punya adik hihihihih......Ya akhirnya hari senin aku beli test pack yang murah aza harganya cuma goceng, dan ternyata hasilnya cukup akurat. Memang sebelumnya aku udah yakin pasti hamil secara selama ini aku ngga pernah telat datang bulan, yang ada malah maju 5 hari (siklus mensnya 25 hari).

Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini kami diberi rejeki yang tak disangka-sangka. Kami diberi lagi satu amanah untuk dijaga dan dididik dengan sebaik-baiknya. Disamping itu kami juga diberi rejeki lain yang sedang kami rintis. Iseng-iseng kemarin aku menghitung omzet penjualan toko online kami dari tanggal 13 Juli sampai 08 September ternyata sudah mencapai 16juta. Subhanallah benar-benar diluar perkiraan kami. Semoga ini awal yang baik untuk menuju kesuksesan. Terimakasih ya ALLAH atas karunia yang telah Engkau limpahkan kepada keluarga kami.


Pelanggan kami datang dari sabang sampai merauke. Bahkan ada yang dari Luar Negeri yaitu dari Malaysia yang pesan baju koko untuk saudaranya di Bekasi, trus ada juga dari Amerika yang pesan baju koko untuk saudara2nya di Malang dan Cirebon. Ternyata sedemikian canggihnya teknologi sehingga kita bisa melakukan transaksi ke seluruh dunia hanya dengan duduk di depan komputer.

Heheheh maaf nech isi postingannya jadi gak sesuai sama judulnya. Soale aku bingung mo update perkembangan ina udah sampai mana. Sepertinya masih sama dengan bulan lalu cuma ada tambahan satu, Ina jadi cengeng...apa karena mau punya adik?

26 comments:

  1. wah alhamdulillah ya mba...
    semoga barokah...

    ReplyDelete
  2. Wwahhh mama ina,
    Selamat ya utk kehamilannya..... ikut senang bacanya.
    Dan jg selamat utk majunya toko onlinenya ya.... mudah2an sukses terus. Doakan semoga aq bs nyusul segera & jg lancar :)

    Eniwei... jgn lp jaga kesehatan ya bu...

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah...
    Selamat ya, mudah mudahan semua berjalan lancar, amin.

    Dan moga toko onlinenya makin laris manis, amin.

    ReplyDelete
  4. Nah kan.. bener kaaaaaaan.. selamat ya mama Ina atas kehamilannya (puasa gak?).. semoga sehat selalu dan bisnisnya lancar...

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah , omsetnya gede juga ya ...


    selamat ya, ina mau punya adik, bisnis lancar pulak...sungguh berkah banget deh.....

    ReplyDelete
  6. waahhhh.subhanallah!senengnya dengar mama hamil.alhamdulillah ya.banyak sekali nikmat yg sudah allah beri.ramadhan memang bulan berkah terutama buat klg mama...doain daku dong mbak.biasanya doa ibu hamil khan diijabah.

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah senengnya denger kabar ini :)
    Berkah ramadhan ya mam.. Semoga calon dede nya ina seha, kehamilan mama ina lancar dan toko onlinenya pesat. Rejeki baby juga tuh hehe..
    Buat ina met ulbul ya saynag, smoga bisa jadi kakak yg baik, amin..

    ReplyDelete
  8. wah kenapa td lupa ucapin selamat sama ina ya... hihihih... gara2 isinya beda ama judul nih hehe...

    ina met ulbul yahh.... mudah2an sehatttttttt selalu ... :)

    ReplyDelete
  9. Selamat untuk semua nikmat dan rizki yang Allah berikan dibulan yang penuh Berkah ini...semoga kita masuk dalam golongan hamba Allah yang selalu bersyukur atas semua nikmat-Nya...amin

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah.. barakallah ya mbak Nia =D

    ReplyDelete
  11. selamat ya atas kehamilannya. hebat bunda dah siap ngasih adik buat ina.. tipsnya apa bun? bagi2 dunk... cerita2 ya mengapa memutuskan ingin ngasih adik ke dek ina... kok aku merasa belum siap ya?

    ReplyDelete
  12. selamat buat kehamilan & sukses toko onlen-nya.

    seneng deh kalu denger orang lagi hamil xixix

    salam kenal dari djogja

    ReplyDelete
  13. barokalloh yah mama Ina atas kehamilan dan jualan online-nya, mampir dong kerumah kami yg baru direnov...

    ReplyDelete
  14. Alamdulillah berkah ya mom .. Ina Met ulbul ya sayang , jangan cengeng ya mama pasti tetep sayang ma Ina walo ada adik ..buat mama slamat ya .. duch pasti ina seneng banget mo dapet adik .. hhmm aku kapan ya ??

    ReplyDelete
  15. wahhhhhhhhhhh.............beneran ternyata.....selamat...selamat....


    selamat Ina yg udah 20 bulan, selamat Ina bentar lagi jadi Kk, selamat juga Nia bakalan nambah momongan, selamat utk toko online nya oke banget :D

    Btw,...resep toko Onlinenya apa nih....bagi2 dunk :D

    ReplyDelete
  16. wah ina mau punya adik nih selamat ya nia....juga sukses toko onlinenya aku mau donk belajar dari mama ina gmn berbisnis yg lancar hehehe

    ReplyDelete
  17. Selamat atas limpahan rizki yg Allah berikan pada mbak n sekeluarga. Juga selamat atas kehamilannya, smg lancar. Btw....order yg dari amrik n malaysia tu transaksi pake apa, paypal?

    ReplyDelete
  18. Selamat ya ina bentar lagi mau jadi kakak :) Senangnyaa...
    ikut seneng juga baca omzetnya yang udah besar banget.. hebad mama ina. Bentar lagi bisa ga ngantor deh kalao omzetnya udah oke begini, ya gak mam?
    berkah ramadhan ya mam, luar biasa..

    ReplyDelete
  19. @ all : Terimakasih untuk teman2 semua atas doa dan dukungannya....Nanti aku cerita2 soal toko online lebih banyak lagi yaa....

    ReplyDelete
  20. selamat ya mama ina..hebat euy omzet tokonya..ajarin dong.ina sebentar lagi jadi kaka nih..jangan luopa jaga kesehatannya.

    ReplyDelete
  21. 'met ulbul buat Ina ya..

    buat mama ina selamat u/ kehamilannya.. semoga sehat selalu... selamat juga u/ bisnis onlinenya.. mantap euy... :)

    ReplyDelete
  22. selamat yah, aku harus berguru nih.. ga gampang lho bisa sukses jualan online :)

    ReplyDelete
  23. wah mam, subhanallah seneng banget baca ini. berkah ramadhan banget ya mam, hamil dan omzet yang gede banget:)
    moga2 lancar dan barokah terus ya bisnisnya. moga2 hamilnya lancar dan sehat terus sampe lahiran;)
    buat ina, met ulbul ya sayang. jangan cengeng dong kan mau jadi kakak:)

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah...lama ga mampir sini, ternyata ada berita bahagia....seneeeng deh bacanya, bener2 berkah ramadhan ya, Mam, dikasi kehamilan ma dikasi omzet yang luar biasa....selamatselamatselamat moga hamilnya lancar, bisnisnya makin sukses. amin

    ReplyDelete
  25. wahh senangnya ina mau punya adik nih... Alhamdulillah ya mom.. dapet berkah double di bulan Ramadhan..
    btw mau juga dong resep biar makin sukses jualannya..hehehhe..

    ReplyDelete

Silahkan komentar